Go Blog ! | Slide Show Team

About Go Blog ! | SMANSATA

Foto Saya
Go Blog ! | SMANSATA
Tarakan, Tarakan / Kalimantan Timur, Indonesia
Go Blog ! | SMANSATA Terbentuk Saat Diadakannya Lomba Membuat Blog Dalam Rangka Acara Bulan Bahasa Di SMA NEGERI 1 TARAKAN. Go Blog ! | SMANSATA Beranggotakan 3 Orang Yaitu : 1. Alvin Pardomuan.S.S. , 2. Riezky Jati.A. 3. Rio Alfa.C. Di Sini Kami Berusaha Sebaik Mungkin Untuk Menciptakan Serta Menuangkan Ide Dan Kreasi Kami Sendiri Agar Terciptalah Suatu Blog Yang Dapat Memberikan Manfaat Serta Ilmu Bagi Kita Semua Yang Mengunjungi Blog Ini. Keep Blogging !
Lihat profil lengkapku

Go Blog ! | Ratting

Go Blog ! | Skycrapper

Kamis, 27 Oktober 2011
Gadis Di Sekolah

     Saat itu sepulang sekolah,
aku melihatnya. Berdiri di sudut jalan, memegang bonekanya. Aku melihat sehari-hari, selalu sama. Semua orang menganggap dia aneh. Tetapi aku agak tertarik dengan dia. Apa yang menjaga perusahaannya?Mengapa dia tidak pernah menangis? Itu adalah misteri yang benar, dan aku orang yang akan mencari tahu.

     Keesokan harinya,
aku bersembunyi di semak di sebelah sudut tempat dia biasanya berdiri dan menunggu dia datang. Membawa bonekanya, dengan ransel sekolahnya. Aku berjongkok lebih dekat ke semak di sampingnya, aku tampaknya telah membuat gemerisik kecil, ia mendengarnya dan berlari. Aku menyambar tasku dan berlari ke jalan, aku tersandung sesuatu yang lembut. Aku mengambilnya dari tanah. Boneka. Tapi, ada sesuatu yang aneh tentang boneka itu, matanya biru seperti es, seperti gadis itu. Tasnya tergeletak di tanah, ia tidak ada dimana – mana.

    Aku menjerit diam sebagai boneka itu, entah bagaimana, menatap tepat ke arahku! Aku menjatuhkannya. Ini semua salahku, a
ku pikir. aku itu tidak seharusnya mengejar gadis itu dan ini tidak akan terjadi. Apakah aku gila? Aku mengambil tasnya, dan mengaduk-aduk semua itu. Sebuah buku yang kotor dengan gambar-gambar yang aku temukan. Aku membalik-balik halaman dan aku melihat hal yang paling mengerikan dalam hidupku, itu adalah foto ketika orang tuanya meninggal. Dan satu lagi di sebuah pesta ulang tahun, ia ditutupi dengan tanah, seolah-olah ia telah berjalan melalui hutan dan membawa pisau. Dia memiliki kenangan yang paling mengerikan.

    Dan
aku tahu sekarang, perusahaan terakhir bonekanya, kering dan kosong dan dia tidak bisa berpikir. boneka nya adalah satu-satunya pilihan.

Karya Oleh: Riezky Jati.A.
Kelas: XI IPA-2

0 komentar:

Posting Komentar

Go Blog ! | Motto

Go Blog ! | Whos.Amung.Us Map Site

Go Blog ! | Recent Post

Go Blog ! | Daftar Isi

Go Blog ! | Translate It !

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Go Blog ! | Hit Counter

Go Blog ! | Flag Counter

free counters

Go Blog ! | Clock

Tag Label

Go Blog ! | Keep Blogging !

Go Blog ! | Prayer Times

Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:

Go Blog ! | Followers