Go Blog ! | Slide Show Team

About Go Blog ! | SMANSATA

Foto Saya
Go Blog ! | SMANSATA
Tarakan, Tarakan / Kalimantan Timur, Indonesia
Go Blog ! | SMANSATA Terbentuk Saat Diadakannya Lomba Membuat Blog Dalam Rangka Acara Bulan Bahasa Di SMA NEGERI 1 TARAKAN. Go Blog ! | SMANSATA Beranggotakan 3 Orang Yaitu : 1. Alvin Pardomuan.S.S. , 2. Riezky Jati.A. 3. Rio Alfa.C. Di Sini Kami Berusaha Sebaik Mungkin Untuk Menciptakan Serta Menuangkan Ide Dan Kreasi Kami Sendiri Agar Terciptalah Suatu Blog Yang Dapat Memberikan Manfaat Serta Ilmu Bagi Kita Semua Yang Mengunjungi Blog Ini. Keep Blogging !
Lihat profil lengkapku

Go Blog ! | Ratting

Go Blog ! | Skycrapper

Kamis, 27 Oktober 2011
Hari Terburuk Dan Akhir Yang Buruk

          Suatu hari, saya bertemu dengan orang yang ramah di facebook. Dia tinggal di dekat rumah saya. Dia benar-benar baik, Kami selalu chatting bersama setiap malam hari. Dan kemudian dia ingin nomor telepon saya, dan kami mengirim pesan satu sama lain dan saling bertelepon satu sama lain.

          Dia orang yang selalu bertanya hal – hal  tentang saya. Dia ingin bertemu dengan saya. Dan tentu saja saya juga, tapi saya hanya seorang laki – laki biasa  yang dibatasi tingkah lakunya oleh orang tua saya. mereka tidak membiarkan saya bertemu dengan seseorang yang saya tidak kenal. Saya yakin 100% bahwa dia tidak akan melakukan sesuatu yang buruk. selain dia ingin bertemu saya di Mall, saya pikir dia suka kepada saya. Dan tentu saja saya juga suka kepadanya. Saya sangat mencintainya. Kami terus menjaga dan menyimpan perasaan ini. Tidak ada seorang pun dari kami yang memberitahu tentang perasaan yang sebenarnya.

Tapi,Kemudian, Waktu Berlalu, Dia Tidak Pernah Menelepon Saya Lagi.

          Dia selalu membalas pesan saya dengan singkat. Dia tidak pernah bertanya – tanya lagi kepada saya. Justru saya yang bertanya duluan kepadanya.

Sampai suatu hari, ia tidak pernah membalas pesan saya.

          Saya tidak pernah mendengar kondisinya seperti pertama saya bertemu dengannya, bahkan ketika dia online, dia tidak pernah menyapa saya.

          Dia bukan ‘dia’ yang saya kenal saat pertama bertemu. Dia pasti melupakan saya. Dia pasti menemukan yang ‘baru’ dan melupakan yang ‘lama’. Sekarang saya tetap disini tanpa ada harapan, saya adalah orang yang dilupakan oleh seseorang. Saya adalah seseorang yang menunggu sesuatu yang tak ada. Dan saya adalah orang yang dilukai oleh orang yang pertama yang saya sukai.

 Karya Oleh: Rio Alfa.C.
Kelas: XI IPA-2

0 komentar:

Posting Komentar

Go Blog ! | Motto

Go Blog ! | Whos.Amung.Us Map Site

Go Blog ! | Recent Post

Go Blog ! | Daftar Isi

Go Blog ! | Translate It !

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Go Blog ! | Hit Counter

Go Blog ! | Flag Counter

free counters

Go Blog ! | Clock

Tag Label

Go Blog ! | Keep Blogging !

Go Blog ! | Prayer Times

Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:

Go Blog ! | Followers